Airlangga Hartarto Akan Beri Pengarahan Legislator Golkar se-Sulawesi di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Partai Golkar terus menancapkan pengaruh dan memanaskan mesin politiknya. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kembali diagendakan akan ke Makassar, 11-13 Maret 2022.

Sesuai agenda, Airlangga akan memberi pengarahan kepada legislator Golkar pada kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pilpres, Pileg, dan Pilkada Fraksi Golkar se-Sulawesi.

Selain pengarahan dari ketua umum Golkar, konsolidasi akan diisi materi dari sejumlah elite DPP Partai Golkar. Di antaranya, Wakil Ketua Umum Bidang Pemenangan Pemilu (PP) DPP Golkar yang juga Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia.

Selain itu, juga Wakil Ketua Umum Bidang Kepartaian yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI Kahar Muzakir; Kepala Bappilu DPP Golkar Zainuddin Amali; dan Ketua Bidang PP Wilayah Sulawesi Muhidin M Said.

Selain anggota fraksi, kegiatan ini juga akan dihadiri seluruh kepala daerah dari Partai Golkar se-Sulawesi.

"Lebih dari 400 anggota Fraksi Partai Golkar dari semua tingkatan se-Sulawesi akan hadir dan juga kepala daerah dari Partai Golkar," kata Wakil Ketua Pelaksana Muhammad Fauzi, Rabu (2/3/2022).

Abang Fauzi, sapaan akrabnya, menjelaskan, selain pemateri dari internal partai, konsolidasi juga akan menghadirkan pemateri eksternal dari lembaga survei.

Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu bagian dari persiapan Partai Golkar menyambut sejumlah momentum politik.

"Nantinya kegiatan akan diisi dengan pemaparan strategi dan langkah taktis Partai Golkar menyambut momentum politik ke depan," terangnya.

  • Bagikan