Pemotor Tiba-tiba Menyalip, Truk Milik Pertamina Menggilas hingga Tewas

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Malang akhir hidup pemotor satu ini. Seketika dia tewas karena tergilas ban truk milik Pertamina di Jalan Sunu, Kecamatan Tallo, Makassar, Rabu sore (2/3/2022).

Pemotor yang tewas terkapar di jalan itu sudah dalam kondisi mengenaskan. Motor merk Yamaha Fino warna merah berplat DD 4279 CV itu rusak di bagian belakang.

Dia dilindas oleh truk bermuatan solar milik Pertamina berplat DD 8863 UN. Warga sekitar yang melihat peristiwa itu seketika kaget.

Mereka pun berbondong-bondong menutupi tubuh korban yang sudah dalam keadaan tak bernyawa. Polisi yang tiba di lokasi, langsung mengevakuasi korban dan sepeda motor miliknya.

Sementara sopir truk bernama Iwan, diamankan di Mapolsek Tallo untuk dilakukan pemeriksaan. Iwan mengaku, dia tidak sengaja menggilas korban yang belum diketahui identitasnya itu.

Menurutnya, korban awalnya ingin menyalip truknya dari belakang sebelah kanan. Namun sayang, peristiwa yang tak diinginkan itu pun terjadi.

"Saya kan dari arah Jalan Teuku Umar mau ke Jalan Andi Pangeran Pettarani. Ini motor dari belakang, menyalip masuk dan baku hantam dengan yang di depan. Tersenggol dan masuk ke ban (truk)," kata Iwan di Mapolsek Tallo.

"Bukan (bukan saya tabrak). Cuman imbasnya dari tabrak itu masuk ke (ban truk) saya," sambung sopir truk tersebut kepada wartawan.

Saat ini, kecelakaan itu masih didalami oleh aparat Sat Lantas Polrestabes Makassar. Termasuk mencari tahu identitas korban. Belum ada keterangan polisi atas kejadian ini. (ishak/fajar)

  • Bagikan