Terang-terangan Berikan Dukungan ke RMS, Danny Pomanto: Semoga Menjadi Pemimpin yang Diidamkan

  • Bagikan
Rusdi Masse dan Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memberikan dukungannya terhadap Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse atau yang lebih dikenal RMS

Hal itu ia sampaikan ketika menghadiri acara ulang tahun ke-49 RMS di villa RMS puncak Mario Kabupaten Sidrap, Kamis (3/3/2022).

“Sepak terjang Bapak RMS sudah bukan rahasia lagi. Kesempatan ini saya turut mendoakan kelak Kaka RMS menjadi pemimpin masa depan, dan semoga menjadi pemimpin yg diidamkan oleh masyarakat banyak. Selamat milad kaka Rusdi Masse,” ucap Danny disambut riuhan tepuk tangan.

Bersanding dengan Fatmawati Rusdi sebagai Wakil Wali Kota Makassar yang tak lain adalah istri tercinta Rusdi Masse, Danny mendapatkan undangan kehormatan dan turut berbaur dengan tamu lainnya.

Danny Pomanto yang hadir bersama Indira Jusuf Ismail sebagai Ketua TP PKK Makassar juga mendoakan agar Bupati Sidrap ke-8 ini senantiasa diberikan kesehatan.

“Bapak Rusdi Masse kini genap di angka 49 tahun. Usia yang makin matang dengan segala aktivitas serta kesibukan beliau. Semoga sehat selalu dan dilimpahkan keberkahan untuk tiap pencapaian yang telah dan akan di raih,” doa Danny. (selfi/fajar)

  • Bagikan