Bupati Indah Buka Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022

  • Bagikan

Fajar.co.id, Luwu Utara -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, membuka Turnamen Sepak Bola Padang Biru Cup I 2022, Sabtu (5/03/2022) di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba.

Sudarsono selaku panitia kegiatan dalam laporannya menyampaikan kegiatan turnamen sepak bola ini digelar sejak tanggal 5-28 maret 2022 mendatang yang diikuti oleh 24 keseblasan se-kabupaten luwu utara.

"Saya mohon maaf jika selama pelaksanaan kegiatan turnamen ini nantinya banyak kekurangan dan kami Insyaa Allah kami akan benahi kekurangan tersebut," katanya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih kepada para sponsor.

"Sekarang kita di level 3, tetapi kalau turnamen ada catatan tersendiri. Ini sudah dipersiapkan dengan matang, saya yakin kita semua akan menjaga kondisi agar tetap baik," ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjut Indah kegiatam seperti ini sudah lama kita rindukan dan kita sudah vakum kurang lebih 2 tahun untuk turnamen apalagi sebesar ini dan ini salah satu terbesar selama masa pandemi covid-19 yang kita lakukan juga terlama karena dilaksanakan 24 hari atau hampir 1 bulan.

"Saya berharap kita semua menjaga kondisi karena disini juga hadiri bhabinsa dan bhabinkantibmas, mohon didukung pastikan semuanya dapat berjalan dengan aman dan tertib, kalau ada permasalah segera selesaikan jangan dibawa keluar lapangan karena olahraga sepak bola dikenal menjunjung tinggi fairplay atau sportivitas".

Bupati dua periode ini menyampaikan dengan berolahraga kita semua akan menjadi orang-orang yang sportif.

  • Bagikan