Puluhan Relawan Andi Rosman Ikut Ramaikan Wajo Run

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Event lari pertama digelar di Kabupaten Wajo, Minggu, 6 Maret 2022.

Berbagai peserta hadir menyemarakkan even lari. Menariknya lagi sebab ada puluhan relawan bakal calon Bupati Wajo Andi Rosman yang juga turut serta dalam even lari ini.

Salah satu relawan Rijal, pihaknya sengaja mengajak teman-temannya untuk berlari sambil memakai baju bertuliskan AR for Wajo untuk memperkenalkan Andi Rosman ke masyarakat.

“Saat ini pak Andi Rosman digadang-gadang maju dalam perhelatan Pilkada 2024, ini bagian memperkenalkan ke masyarakat Wajo ada figur baru yang bisa memimpin Wajo," ungkapnya.

Dia mengatakan kalau saat ini relawan AR for Wajo sudah mencapai puluhan orang dan memiliki hobi yang berbeda. "Kami kebetulan hobi berlari, sehingga kami sekalian memperkenalkan Andi Rosman kepada masyarakat Wajo. Apalagi even lari ini kan tempat berkumpul orang sehingga sangat baik untuk sosialisasi figur," ungkapnya.

Sekedar diketahui, Andi Rosman merupakan putra asli Wajo yang saat ini berkarir di Maros dan menjabat sebagai Kepala Dinas Pelayanan Satu Pintu dan Penanaman Modal.

Alumni IPDN ini sebelumnya mengaku siap mengabdi di kabupaten Wajo sebagai Bupati.

Meski Pilkada baru akan digelar 2024 mendatang, namun sejauh ini pihaknya telah mempersiapkan diri untuk maju di Pilkada Wajo 2024. (rin)

  • Bagikan