Husniah Mesra Dengan Andi Kumala, Akankah Paķet Di Pilkada Gowa?

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Beredar foto Ketua DPD PAN Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Hj. Husniah Daeng Talenrang bersama Raja Gowa XXVIII Andi Kumala Andi Idjo. Akankah bertanda mereka paket di perhelatan pilkada 2024.

Politisi perempuan Partai Amanat Nasional yang  akhir akhir ini namanya ramai dibicarakan bakal maju bertarung sebagai bakal Calon Bupati Gowa 2024, jadi perbincangan dikalangan pemerhati politik.

Pasalanya. Foto Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa ini, tersebar di grup grup facebook dan Whatsaap. Dumana foto tersebut terlihat Hj. Husniah Daeng Talenrang bersama Raja Gowa Andi Kumala Andi Idjo.

"Iya banyak telfon masuk dan bertanya apakah saya nanti maju berpaket dengan Andi Kumala Idjo". Ujar Husniah

Menanggapi hal tersebut, politisi perempuan yang juga pengusaha pertanian dan peternakan ini menanggapi dengan santai.

"Nantilah kita lihat, karena proses pilkada masih lama. Yang pastinya saat ini saya fokus mengerjakan tugas di DPRD, dan juga fokus jalankan manah di partai". Lanjut Husniah Talenrang

Adik kapolda metro jaya ini menambahkan jika foto dirinya bersama Andi Kumala Andi Idjo yang beredar itu adalah menghadiri undangan aqiqah cucu beliau.

Ketua Persatuan Bola Basket dan juga Ketua PAPPRI Gowa ini menegaska. Jika pun dirinya meju di pilkada 2024, posisinya maju sebagai calon bupati dan bukan wakil.

Nama Hj. Husniah Daeng Talenrang dikanca politik terbilang cemerlang. Peraih suara terbanyak kedua se-Kabupaten Gowa saat pileq lalu, mendudukan dirinya di gedung perwakilan rakyat. Bahkan ketua umum PAN memberikan amanah ke Hj. Husniah Talenrang menahkodai partai berlambang matahari (DPD PAN) Kabupaten Gowa.

  • Bagikan