Fakta Baru! Bocah yang Dituduh Mencuri Ternyata Anak Yatim

  • Bagikan
Tangkapan Layar.

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Sungguh pilu bocah berusia 11 tahun ini. Selain dituduh mencuri uang dan juga dianiaya, bocah itu ternyata seorang anak yatim dan selama ini dia tinggal bersama tantenya.

"Dia anak yatim yang ditinggal oleh ibunya karena menikah lagi," jelas Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Rabu (9/3/2022).

Saat ini, tante korban telah melaporkan seorang IRT yang menganiaya keponakannya itu ke Polres Gowa.

Sebelumnya diberitakan, di media sosial beredar seorang wanita tengah melakukan penyiksaan terhadap seorang bocah 11 tahun di muka umum. Peristiwa itu mengundang perhatian banyak orang.

Dalam unggahan yang dilihat, dinarasikan bahwa wanita yang merupakan ibu rumah tangga itu menyiksa bocah 11 tahun itu karena uang miliknya hilang.

Tak terima, ibu itu mencari bocah tersebut dan menuduhnya bahwa dialah yang mencuri uangnya. Selanjutnya dalam narasi itu, ternyata ibu itu salah sangka.

Uang yang sebelumnya dia kira dicuri oleh bocah itu ternyata dia sendiri yang salah simpan. Video itu kini beredar luas di media sosial Facebook.

Peristiwa itu kini telah ditangani oleh aparat kepolisian Polres Gowa, pasca tante korban melapor.

Pihaknya belum menjelaskan kronologi dan motif kejadian itu. Termasuk pihaknya belum menjelaskan sudah atau tidaknya, wanita yang menganiaya bocah malang itu diamankan. (ishak/fajar)

  • Bagikan