Kalla Aspal Sabet 4 Penghargaan Sekaligus Dalam Ajang Petrochemical Distributor Award Sulampua PT Pertamina

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--Kalla Aspal berhasil memborong berbagai penghargaan dalam kegiatan yang digelar oleh PT Pertamina bertajuk Petrochemical Distributor Award Sulampua, beberapa waktu lalu. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan berlokasi di The Alana Hotel & Conference Center by Aston, Sentul City-Bogor. Pelaksanaan Petrochemical Distributor Award Sulampua sebagai wujud apresiasi PT Pertamina terhadap pencapaian maupun kinerja mitranya sekaligus upaya untuk menjaga dan mempertahankan Sales Performance dalam menghadapi tantangan selama periode 2022.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas penghargaan yang kami terima dari PT Pertamina. Pencapaian ini melalui proses yang sangat panjang dan menjadi salah satu bukti bahwa segala apa yang dilakukan dengan sungguh-sungguh dan kerja keras, insyaa allah akan menuai hasil yang begitu maksimal. Terima kasih saya ucapkan atas dedikasi, waktu, dan kerja keras kepada seluruh team work dari semua pihak Kalla Aspal atas segala pencapaian, kemajuan, dan eksistensi Kalla Aspal hingga saat ini. Kami akan berupaya mempertahankan maupun memberikan peningkatan terhadap pencapaian yang telah diraih serta perbaikan layanan kepada para pelanggan. Penghargaan ini menjadi lebih istimewa karena di masa-masa sulit akibat dari dampak pandemi Covid-19 mampu dilewati dan kinerja penjualan tetap terkendali serta target pun terpenuhi”, ujar Burhanuddin Lestim, Chief Operation Officer Kalla Aspal.

Sementara itu, General Manager Kalla Aspal, Muhammad Sadar menambahkan, “Awal tahun 2022 merupakan awal yang sangat baik bagi Kalla Aspal. Prestasi yang kami peroleh ini merupakan prestasi yang kesekian kalinya terhadap pencapaian yang telah ditorehkan Kalla Aspal sepanjang tahun 2021. Kedepannya kami berharap Kalla Aspal dapat terus menoreh prestasi yang membanggakan bersama dengan pencapaian yang lebih memuaskan. Peningkatan kinerja terutama dalam hal pencegahan lost stock harus diperhatikan karena dapat mempengaruhi penjualan maupun pelayanan terhadap pelanggan”, tuturnya.

  • Bagikan