Dekatkan Diri dengan Pelanggan, Moladin Digital Indonesia Buka Kantor di Makassar

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Moladin Digital Indonesia resmi membuka cabang baru di Makassar, tepatnya di Ruko KTC No 101 B, Jalan Urip Sumoharjo.

GM PT Moladin Digital Indonesia, Muhammad Alfetryan mengatakan, pembukaan cabang baru ini merupakan suatu bentuk komitmen untuk lebih dekat ke pelanggan.

"Menjadi brand image agar agen kontribusi ke kita pembicaraan apa yang mau diambil ke kita,"katanya, Kamis, 10 Maret 2022.

Moladin sendiri merupakan Marketplace jual beli mobil bekas terpercaya dengan jaringan lebih dari 10.000 Agen.

"Marketplace, start-up berbasis aplikasi menjual multiguna mobil, karena pionir di Indonesia menjadi nomor satu sale berbasis aplikasi," urainya.

juga berharap dengan dibukanya dan diresmikannya Kantor Moladin di Kota Makassar selain untuk menangkap peluang pasar jual-beli mobil di wilayah area Sulawesi, pihaknya juga berharap mampu memenuhi ekspektasi para lising agar bisa mencapai target.

“Kami berharap bisa memenuhi ekspektasi temen-temen lising untuk mencapai target. Makassar Sulawesi Selatan ini market share-nya sangat besar," katanya.

“Kami hadir dengan harapan untuk membantu masyarakat sekitar. Moladin ini bergerak di bidang pembiayaan dana tunai dengan jaminan BBKP mobil, jadi semoga bisa membantu masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Syahdana Bayu Yudistira selaku Area Manager Sulsel mengatakan bahwa Moladin itu adalah aplikasi yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan bikers soal motor.

“Jadi sedikit berbeda dengan forum-forum yang sudah ada terlebih dahulu, Moladin ini menyediakan menu aplikasi yang lebih beragam dan terorganisir mulai dari Komunitas, Forum, Bengkel hingga Event sehingga pengguna lebih mudah dalam mengakses & mencari informasi soal motor,” jelasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version