Bupati Jeneponto Membuka Konfercab HMI Raha VI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO -- Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, membuka Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Raha VI, Jumat (11/3/2022)

Iksan Iskandar yang juga Ketua Majelis Daerah Korps alumni HMI (MD-KAHMI) Kabupaten Jeneponto mengatakan, perlu ada sinergi yang baik antara kader HMI dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Jeneponto.

“Penting menjaga soliditas, silaturahim, kerjasama yang baik di tubuh HMI. Disamping itu, perlu ada sinergi yang baik antara HMI dan pemerintah daerah,” ungkap Iksan Iskandar dalam sambutannya pada Konfercab di Gedung Kalabbirang Kompleks rumah jabatan Bupati Jeneponto.

Iksan Iskandar menilai, sebagai organisasi mahasiswa, seharusnya kader HMI dapat menjadi kekuatan kritis yang turut serta dalam pembangunan daerah. HMI Cabang Jeneponto harus mulai merespon isu-isu strategis kedaerahan,” ungkap Iksan.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Jeneponto H. Imam Taufik Bohari, Mewakili Polres Jeneponto, mewakili Danramil Jeneponto, Kadis Pendidikan Nur Alam Basir dan beberapa pengurus OKP dan Ormas. (*/fnn)

  • Bagikan