- Traveloka bermula dari 8 orang hingga tumbuh bersama ribuan karyawan
Pada awal berdiri, Traveloka hanya beranggotakan delapan orang yang terbagi ke dalam beberapa divisi, seperti keuangan, operasional, pemasaran, dan lainnya.
Kini, Traveloka memiliki lebih dari 2.000 talenta-talenta terbaik dari Asia Tenggara, dan kawasan lainnya seperti Eropa dan Amerika, demi mewujudkan komitmen untuk senantiasa menghadirkan kontribusi positif di mana pun Traveloka beroperasi. Hal ini menjadi fondasi terciptanya inovasi-inovasi yang diterima dengan baik oleh para konsumen, mitra, dan pemangku kepentingan lainnya. Traveloka saat ini memiliki rasio karyawan pria & wanita sebesar 60:40.
Di Traveloka, karyawan laki-laki dan perempuan memiliki kesempatan karir yang sama. Traveloka juga menunjukkan komitmennya untuk menjunjung tinggi keberagaman dan inklusivitas dengan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan suportif bagi semua karyawan, termasuk wanita, untuk tumbuh dan berinovasi.
- Hadapi situasi pandemi dengan ragam inovasi
Berbagai inisiatif dan inovasi yang kami lakukan selama pandemi lakukan mencakup beragam produk dan fitur, seperti:
Traveloka Eats Delivery, sebuah layanan pemesanan dan pengantaran makanan yang baru tersedia sejak November 2020. Saat ini, kami bermitra dengan lebih dari puluhan ribu restoran di kawasan Jabodetabek, Bali dan Bandung.
Traveloka Clean Partners, mendorong para mitra untuk berkomitmen dalam menerapkan protokol CHSE yang ketat serta memudahkan pengguna dalam mengidentifikasi mitra-mitra tersebut dengan melekatkan label khusus. Hingga saat ini, kami telah menggandeng lebih dari 11.000 mitra untuk Traveloka Clean Partners.
Traveloka LIVEStyle, menghadirkan rekomendasi dan tur virtual secara
livestream melalui aplikasi dan media sosial resmi Traveloka.