Tes COVID-19, bekerja sama dengan 140+ mitra dengan lebih dari 850 pilihan produk layanan tes COVID-19, baik In-Clinic maupun Drive-Thru. Sekitar 600.000 tes COVID-19 telah dipesan oleh pengguna Traveloka.
Traveloka PayLater Virtual Number, metode pembayaran cicilan menggunakan nomor virtual untuk pengguna PayLater di Indonesia, yang memungkinkan mereka untuk menggunakan kredit PayLater di berbagai situs e-commerce.
Gold, tabungan Emas bekerja sama dengan salah satu perusahaan milik negara Indonesia yang telah memiliki izin untuk melakukan transaksi jual beli emas. Ini adalah produk investasi pertama di Layanan Keuangan Traveloka, yang bertujuan untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada masyarakat terhadap instrumen investasi serta mendorong literasi dan inklusi keuangan sebagai bagian dari fokus pemerintah Indonesia.
Serta beberapa fitur lain seperti Online Xperience Tur Virtual, Buy Now Stay Later, Pay Upon Check-In, Easy Reschedule, hingga layanan Order
Now untuk Traveloka Eats.
- Menjadi perusahaan startup teknologi di Indonesia pertama yang menawarkan produk dan layanannya ke luar Indonesia
Berangkat dari pencapaian dan pengalaman di tanah air, sejak tahun 2015, Traveloka menjadi perusahaan startup teknologi tanah air pertama yang mengembangkan bisnis di luar negara asalnya ke wilayah Asia Tenggara, seperti Vietnam, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina.
Pada 2017 lalu, Traveloka menyandang gelar perusahaan Unicorn. Menjadikan Traveloka sebagai technology startup pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang berhasil meraih gelar tersebut.
- Memiliki lebih dari 20 produk dan layanan, serta lebih dari 40 juta monthly active users
Traveloka yang sebelumnya dikenal sebagai Online Travel Agent kini telah bertransformasi menjadi lifestyle superapp di Asia Tenggara. Menawarkan solusi end-to-end dengan portofolio komprehensif dengan lebih dari 20 produk dan layanan di bawah tiga pilar utama: Perjalanan (Travel), Local Services, dan Layanan Keuangan (Financial Services).