Rakercab HDCI Makassar Siapkan Agenda Baksos hingga Turing Eropa

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pecinta motor besar yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Makassar baru saja merampumgkan agenda Rakercab, di White House Lounge Jl Jenderal Sudirman Makassar, sore tadi.

Ketua Panitia Rakercab HDCI Makassar 2022, Alamsyah Landomang alias Bro Alam menyampaikan sejumlah poin rekomendasi hasil Rakercab, salah satunya mengagendakan turing dalam dan luar negeri. "Dalam waktu dekat ini turing Makassar-Palopo-Masamba-Toraja, pada 27-28 Maret yang akan diikuti sekitar 30 motor," kata Bro Alam, Jumat, 11 Maret.

Rekomendasi lain yang disepakati adalah turing ke Eropa, setelah terakhir melakukan turing ke Amerika Serikat pada 2018 lalu. Juga melakukan evaluasi struktur kepengurusan, termasuk registrasi ulang KTA lama dan baru. Khusus bidang sosial, HDCI Makassar juga tetap konsisten mengagendakan bakti sosial (baksos) untuk kejadian insidentil di Makassar dan sekitarnya.

Rakercab tadi diikuti 58 dari 80an anggota aktif. Hadir juga anggota HDCI dari luar Makassar seperti Palopo, Masamba dan Sidrap. Ketua HDCI Makassar, Syamsir Nugraha Samsumappa alias Bro Syamsir dalam sambutannya menekankan bahwa rakercab ini menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan dari program HDCI kedepan. Ia juga menekankan bagaimana HDCI ini bukan hanya tempat berhimpun orang sehobi dalam hal ini pecinta motor Harley Davidson.

"Tetapi juga menjadi tempat memupuk persaudaran brother hood," kata Bro Syamsir.

Menurutnya, Rakercab dibuat selain menjadi amanat organisasi tiap tahun, juga menjadi ajang meramu masukan yang selanjutnya dipaparkan dalam Rapimnas HDCI di Jakarta, 27 Maret mendatang. Secara umum, rakercab yang dipimpin Wakil Ketua Iqbal Arifin ini berjalan lancar dalam bingkai kebersamaan.

  • Bagikan