Dewan Hadiri Penutupan MTQ Ke-42 Tingkat Kabupaten Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai menghadiri penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Tingkat Kabupaten Sinjai, yang dipusatkan di Kecamatan Sinjai Borong. Minggu (13/3/2022).

Pimpinan dan Anggota DPRD yang dimaksud diantaranya, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir, Anggota DPRD Sinjai Zainal Abidin Hasnur dan Darwis.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Aspa (ASA) yang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada
peserta yang berhasil meraih prestasi pada kegiatan keagamaan ini.

“Saya berharap peserta yang mendapatkan juara dapat mempersiapkan diri ke depan untuk menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Sulsel” harapnya.

Sementara itu, Bupati ASA juga menyampaikan terima kasih kepada Camat Sinjai Borong, dewan hakim, para panitia, serta masyarakat yang telah menyukseskan MTQ tahun ini.

“Terima kasih juga untuk Pak Camat, Dewan Hakim, para panitia serta masyarakat karena berkat partisipasinyalah MTQ ini bisa sukses” ucapnya.

Turut hadir, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, perwakilan Kapolres, Dandim, serta para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada masing-masing peserta.(*)

  • Bagikan