Logistik Pilkades Resmi Didistribusikan, Ini Kata Ketua DPRD Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin berharap logistik Pilkades yang didistribusikan ke masing-masing Desa sampai dengan jumlah yang telah di tentukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Hal itu diungkapkan Jamaluddin saat menghadiri pelepasan Logistik Pilkades yang berlangsung di Halaman Kantor KPU Sinjai. Senin (14/3/2022).

“Karena hari ini sudah pelepasan logistik Pilkades kita berharap semua logistik yang didistribusikan ke masing-masing Desa semuanya sampai sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan oleh Pemerintah Daerah” ucapnya.

Selain itu, Jamaluddin juga berharap pada Pilkades yang akan digelar nantinya dapat terlaksana dengan baik, sukses dan aman.

“Kita berharap dapat terlaksana dengan sukses dan aman tanpa ada kendala” harapnya.

Pendistribusian logistik ini dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang menyampaikan harapannya terhadap seluruh rangkaian tahapan Pilkades Sinjai dapat berjalan lancar tanpa kendala serta terjaga kondusivitas saat hari H pelaksanaan, dalam menghasilkan pemimpin-pemimpin yang benar-benar menjadi harapan masyarakat.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada seluruh anggota keamanan yang terlibat langsung dalam proses pendistribusian logistik tersebut mulai dari keberangkatan hingga sampai tujuan” katanya.

Dikatakan Kadis PMD Sinjai, Hj. A. Hariyani Rasyid mengatakan bahwa logistik Pilkades yang didistribusikan tersebut, meliputi surat suara sebanyak 112.920 lembar, kotak suara sebanyak 244 buah, bilik suara 732 buah, tinta sidik jari sebanyak 244 botol, bantalan dan paku sebanyak 732 buah.

  • Bagikan