Pemotor Asal Takalar Diserang OTK, Tangannya Terputus

  • Bagikan
Seorang pria mengalami luka sabetan senjata tajam oleh kawanan geng motor hingga pergelangan tangannya putus, akibat ulah pelaku.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Keberadaan kawanan bermotor dan bersenjata di sejumlah wilayah di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) kian meresahkan. Aksinya kian beringas. Korbannya pun harus kena imbasnya, adalah Rahmatullah (26).

Seorang pria yang melintas d Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar mengalami luka sabetan senjata tajam oleh kawanan geng motor hingga pergelangan tangannya putus, akibat ulah pelaku.

Rahmatullah yang merupakan warga asal Kabupaten Takalar, Sulsel ini pun harus dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar dan pergelangan tangannya harus diamputasi.

Selain dia, juga ada rekannya yang bernama Soni yang turut menjadi korban. Dia terkena dibusur atau terkena anak panah di bagian paha, saat hendak menolong Rahmatullah.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto yang dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu.

"TKP perbatasan Makasar dengan Takalar. Untuk penyerangan gunakan parang masuk Takalar dan pembusuran masuk Makasar," katanya kepada wartawan, Senin (14/3/2022).

Sejauh ini, pihaknya telah menjalin koordinasi dengan Polres Takalar, lantaran lokasi kejadian berbatasan langsung antara Makassar dan Takalar. Hal ini dilakukan untuk mengungkap pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban luka serius.

"Sekarang sudah koordinasi dengan Polres Takalar untuk ungkap dan tangkap pelakunya. Bukan geng motor tapi kelompok pemuda yang masih kita lidik identitasnya," jelas Budhi. (Ishak/fajar)

  • Bagikan