Dukung Pemulihan Pariwisata Domestik, Traveloka Bagikan 1.500 Hygiene Kit

  • Bagikan
Ilustrasi Traveloka

Di booth Traveloka, wisatawan yang tiba di bandara Lombok akan  diperkenalkan  dan dibantu untuk menggunakan fitur Chat with Doctor yang tersedia di aplikasi Traveloka. Layanan ini memudahkan konsumen mendapat akses telekonsultasi gratis dari dokter profesional dimanapun dan kapan pun, terlebih ketika melakukan perjalanan jauh atau berada di tengah waktu perjalanan. Untuk mendapatkan layanan telekonsultasi  secara gratis, konsumen hanya perlu memasukkan kode kupon yang tersedia di aplikasi Traveloka.

Selama 30 menit, konsumen dapat berkonsultasi dengan para dokter profesional seputar gaya hidup sehat, keluhan atau pertanyaan terkait kesehatan umum lainnya, dan mendapat resep dari dokter ketika diperlukan. Saat ini, fitur Chat with Doctor bermitra dengan puluhan rumah sakit yang menyediakan dokter profesional meliputi dokter umum dan spesialis yang terdiri dari spesialis anak, bedah, gigi, kedokteran jiwa, kulit dan kelamin, obgyn, THT dan lain-lain. Traveloka masih akan terus memperluas kerjasama dengan berbagai fasilitas kesehatan terkait serta para dokter profesional guna mengembangkan fitur ini. Traveloka berharap fitur Chat with Doctor bisa menambah rasa aman dan nyaman konsumen, sekaligus melengkapi pengalaman selama melakukan perjalanan.

Selain membantu konsumen dalam memanfaatkan layanan  Chat with Doctor,  Traveloka juga membagikan total 1.500 paket hygiene kit yang berisi masker, Vitamin C, tisu basah, dan hand sanitizer untuk senantiasa membantu wisatawan dalam menerapkan protokol kesehatan. Traveloka juga menyediakan 2.500 kode kupon potongan harga yang dapat digunakan untuk pembelian seluruh produk di Traveloka. Pengunjung yang beruntung dapat berkesempatan mendapatkan hadiah kode kupon dengan bermain wheel of  fortune  di  booth Traveloka yang tersedia di Bandara Lombok.

  • Bagikan