Indah Putri Indriani Hadiri Pembekalan dan Pelepasan Penyandang Disabilitas dan Anak Bermasalah Sosial

  • Bagikan
Indah Putri Indriani.

FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menghadiri pembekalan dan pelepasan Penyandang Disabilitas dan Anak/ Remaja Bermasalah Sosial. Berlangsung pada Rabu, 16 Maret 2022 di Ruang Command center kabupaten Luwu Utara.

Dalam arahannya, bupati berterimakasih karena orang dalam kondisi tidak terbatas dan normal saja belum tentu mau mengikuti kegiatan seperti ini namun adik-adik yang memiliki keterbatasan mau mengikuti ini.

"Keterbatasan kita bukan aib jadi tidak perlu di tutupi, mari bersama kita melawan keterbatasan itu, Tuhan telah memberikan kita keterbatasan yang berarti di tengah masyarakat," katanya.

Durasi waktunya minimal 3 Bulan maksimal 6 Bulan mengikuti pelatihan dan tidak usah khawatir semua kebutuhan penerima manfaat sudah di tanggung oleh Balai.

Tidak perlu khawatir, anak kita kita serahkan ke tangan yang tepat, Negara selalu hadir untuk kita jadi orang tua tidak perlu khawatir untuk melepas anak kita untuk mengikuti pelatihan ini.

"Harapan kami tentu tetap jaga etika dan nama baik daerah, ikuti kegiatan dengan baik terutama aturan yang telah di tetapkan oleh balai, manfaatkan ini dengan baik, Karena kita berharap melalui pelatihan ini Selain memberikan manfaat kepada diri kepada keluarga juga memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Stop berfikir kalau kita tidak berharga tapi terus berfikir kalau kita ini sangat berharga," sarannya.

Pertemuan diharap bermakna dan menjadi motivasi untuk semuanya. Intinya saya berharap dari energi positif yang kita berikan hari ini bisa memberikan energi kepada yang lain.

  • Bagikan