Pelayanan Telemedicine dengan Asuransi Tambahan Meningkat di 2022

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Memasuki tahun 2022, masyarakat dihadapkan pada risiko kesehatan yang kembali tinggi dengan adanya varian baru Covid-19 Omicron.

Terlebih lagi, data menunjukkan lebih dari 4,4 juta orang Indonesia pernah terkonfirmasi positif Covid-19 dan saat ini terdapat lebih dari 140 ribu kasus aktif Covid-19.

Memahami kondisi ini, Generali meluncurkan proteksi kesehatan komprehensif, BeSMART.
Sesuai dengan namanya, BeSMART hadir menjadi pilihan smart bagi nasabah. Ada manfaat asuransi tambahan dan telemedicine, atau berobat secara telekomunikasi.

Dokter Umum dan Telemedicine Be Smart, dr Leo mengatakan saat ini masyarakat sekeluarga sudah bisa menikmati konsultasi kesehatan gratis dengan dokter secara online. Ini bisa melalui chat, telepon, video call, termasuk saat terinfeksi Covid-19.

Kata dr Leo, ini bisa dilakukan dengan mendaftar asuransi generali. Maka secara itomatis akan diarahkan ke peohram Be Smart yang sidalamnya ada pelayanan telemedicine.

Kata dr Leo, dalam kondisi gawat dan perlu perawatan, melalui telemedicine tersebut juga bisa di arahkan untuk perawatan RS bahkan perawatan kanker yang lebih lengkap.

"Kalau dalam kondisi darurat, kami menghadirkan layanan evakuasi medis darurat. Disini setelah melalui telemedicine diarahkan memikih fitur anti inflasi, yang memberikan tahu kamar perawatan sesuai jenis kamar," ucapnya.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan semakin meningkatnya Covid-19, masyarakat memerlukan kepastian akan perlindungan kesehatan yang memadai.

  • Bagikan

Exit mobile version