Pengurus Ganas Annar Audiensi dengan Pengurus MUI Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba (Ganas Annar) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel menggelar audiensi dengan pengurus MUI Sulsel, Selasa (14/3).

Rombongan dipimpin Ketua Ganas Annar Waspada Santing, beserta beberapa pengurus. Mereka diterima Ketua Umum MUI Sulsel Prof. Najmuddin beserta sekertaris umum. Hadir pula Bendahara, Taswin Abdullah, serta beberapa pengurus lainnya.

Pada kesempatan itu, Waspada yang dipercayakan sebagai ketua umum menyampaikan pelantikan dirangkaikan dengan rapat kerja akan digelar, Kamis, 17 Maret 2022 di Gedung Guru, Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel.

Ketua Ganas Annar MUI Sulsel, Waspada Santing memperkenalkan Ganas Annar sebagai lembaga otonom MUI Sulsel. Dia berjanji akan menjalankan organisasi sesuai koridor Anggaran Dasar dan Rumah Tangga.

Salah satu tekad Ganas Annar yakni berkomitmen memerangi narkoba. Selain itu, lanjutnya, akan bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba.

“Dalam acara pelantikan, kami juga akan melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) sejumlah instansi yang peduli terhadap pemberantasan narkoba,” tandas mantan Dirut salah satu surat kabar di Makassar ini.

Untuk mengakomodir dan memasifkan berita terkait penanggulangan dan pencegahan narkoba, Waspada yang juga salah seorang Komisioner Baznas Makassar ini mengatakan, pelantikan dan rapat kerja akan dirangkaikan dengan launching web site kareba.org.

“Kedatangan kami tidak lain untuk menyampaikan kepada pengurus MUI Sulsel terkait rencana pelantikan. Selain itu, kami juga berharap pengurus menghadari acara pelantikan,” harapnya.

  • Bagikan