Diisukan Bakal Maju di Pilkada Soppeng, Ini Jawaban Supriansa

  • Bagikan
Anggota DPR RI, Supriansa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Anggota DPR RI, Supriansa akhirnya menentukan langkah politiknya akan diarahkan kemana.

Meski diisukan akan kembali mengabdi di tanah kelahirannya, Kabupaten Soppeng, tetapi dia memilih untuk tetap bertahan di Senayan.

Namanya memang digadang-gadang ikut meramaikan kontestasi pilkada Kabupaten Soppeng 2024 mendatang. Menggantikan Andi Kaswadi Razak.

Bukan tanpa sebab, nama Supriansa menjadi salah satu tokoh yang diunggulkan untuk memimpin Kabupaten Soppeng.

Bahkan, beberapa survei menyebutkan, jika Supriansa merupakan salah satu anggota DPR RI yang berpotensi maju di Pilkada 2024 mendatang.

Selain Supriansa ada nama-nama seperti, Rusdi Masse dan Andi Iwan Darmawan Aras (Pilgub Sulsel), Amir Uskara (Pilkada Gowa), Andi Rio Padjalangi (Pilkada Bone), Mitra Fakhruddin MB (Pilkada Enrekang).

"Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat soppeng, karena masih memberikan kepercayaan agar saya maju di Pilkada Soppeng," ujar Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) DPP Partai Golkar tersebut, Kamis (17/3/2022).

Namun, Supriansa berharap, agar masyarakat cukup mendoakannya agar ia tetap bisa mewakili rakyat di DPR RI.

"Tapi saya berharap warga Soppeng bisa mendoakan saya, agar bisa tetap bertahan di Senayan (DPR RI)," pungkasnya.

Sebelumnya, Direktur Nurani Strategic, Nurmal Idrus mengatakan, jika sosok Supriansa punya peluang besar dalam memenangkan Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng

"Jadi kalau supriansa kan memang secara popularitas itu tinggi yah. Tapi kalau dalam konteks Pilkada, kami belum tahu apakah Supriansa punya keinginan untuk maju atau tidak," ujarnya saat dihubungi, Senin (14/3/2022).

  • Bagikan