Minyak Goreng Repacking, Warga Komentar Begini

  • Bagikan
Lokasi gudang repacking minyak goreng, di RT 4, rw 2, Kelurahan Pasair Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

FAJAR.CO.ID, DEPOK - Warga RT 4, RW 2, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, angkat suara soal kualitas minyak goreng repacking yang dijual oleh gudang milik salah seorang anggota DPRD Jawa Barat berinisial RA.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, dirinya memang selalu membeli minyak goreng di toko sembako yang memang satu kepemilikan dengan gudang repacking tersebut.

“Saya selalu membeli minyak di situ walaupun minyak kemasannya kurang bersih,” ucapnya, Kamis (17/3).

Awalnya dia juga tidak terlalu mempermasalahkan produk minyak kemasan tersebut, karena memang sudah terbiasa menggunakan merek minyak itu. “Untuk sehari-hari dan untuk berdagang memang saya pakai merek itu. Tetapi setelah ramai banyak yang bilang kurang bersih, saya juga sudah tidak pakai merek itu lagi,” jelasnya.

Untuk memperoleh minyak goreng tersebut dia tidak langsung membelinya di gudang repacking.

“Saya kalau beli minyak di tokonya, karena saya justru tidak tahu kalau ada gudang minyak di belakang. Baru tahu saat ramai kemarin saja,” terangnya. Hal serupa juga dialami salah seorang pemilik warung kelontong Sri.

Sri mengaku selalu membeli minyak kemasan tersebut dengan jumlah banyak, lantaran minya-minyak tersebut akan dijual kembali olehnya kepada warga sekitar.

“Iya saya beli banyak untuk dijual kembali di warung, karena memang banyak juga warga yang membeli merek tersebut,” pungkasnya. (jpnn/fajar)

  • Bagikan