Sudah Terjual Hampir 10 Ribu, Bukti All New Avanza MPV Pilihan Pelanggan Indonesia

  • Bagikan

Pada November 2021 lalu, TAM memperkenalkan generasi baru All New Avanza bersamaan dengan All New Veloz sebagai MPV 7-seater yang mewakili era baru mobilitas dengan tetap mempertahankan DNA yang andal, tahan lama, dan value for money untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat modern terhadap ever-better car yang nyaman dan aman bagi seluruh anggota keluarga.

Walaupun mengisi segmen yang sama, All New Avanza dan All New Veloz memiliki karakter yang benar – benar berbeda dimana sebagian besar pengguna Avanza adalah pembeli pertama atau first buyer di mana mereka cenderung mementingkan aspek fungsional, khususnya untuk mendukung mobilitas harian mereka.

Untuk pelanggan tipe ini, kapasitas penumpang, bagasi, serta peace of mind menjadi pertimbangan utama. Sementara pengguna Veloz lebih mengedepankan aspek emotional yang salah satu pertimbangan utamanya adalah fitur untuk menunjang lifestyle sehari-hari.

Sejak diluncurkan pada November 2021 hingga Januari 2022 lalu, All New Avanza telah membukukan penjualan ritel lebih dari 9.800 unit, di mana kontributor terbesar berasal dari 1.5 G M/T dengan lebih dari 4.000 unit atau sekitar 48% dari total penjualan All New Avanza.(rls)

  • Bagikan