Apresiasi Kinerja Maksimal, Dirut Perumda Air Minum Makassar Wakafkan Gajinya ke Operator Air Baku

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Selalu ada yang baru pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar saat mengunjungi Pegawainya yang sementara melaksanakan tugas.

Seperti halnya saat berkunjung ke salah satu Intake Air Baku yang berlokasi di Nipa-nipa, Antang. Beni salut melihat kerja-kerja para operator pompa yang ada di sana. Mereka dengan teliti dan seksama mengawasi dan menjaga Air Baku tetap stabil.

"Ini Pegawai yang bekerja sebagai Operator sangat disiplin dan saya sangat mengapresiasi pekerjaan mereka. Saya sangat Bangga memiliki Pegawai seperti ini, sambil berkomunikasi dengan Operator Nipa-Nipa Bapak Herman dan Irwan Paggo,"kata Beni.

"Saya Kasiki ini Bonus Wakaf Gajiku setiap Bulan khusus untuk Operator yang berjaga di Intake baik itu di Intake Nipa-Nipa maupun di Intake Sungguminasa. Jadi nanti langsung ambil saja sama Bendahara Nah,"ungkap Beni.

Menurutnya, tugas mereka berat karena harus menjaga kontinuitas air baku yang akan di suplai ke Instalasi.

"Sumbernya itu disini jadi jangan main-main klo mereka tidak fokus menjaga bisa jadi air terkirim sangat terbatas, malah bisa tidak ada sehingga Instalasi bisa terancam tidak produksi,"ungkapnya

Sementara itu salah seorang Pegawai Operator yang berjaga di Intake Nipa-Nipa merasa terharu dan bangga karena pekerjaan mereka diapresiasi langsung oleh Direktur Utama.

"Ini namanya di Pakinta karena kaget barusan nn ya seumurku bekerja sudah lebih 30 tahun ada Dirut yang begini. Terima Kasih Pak Dirut dan semua Direksi, Semoga sehat selalu dan bisa buat PDAM makin Maju," pungkasnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan