Vaksinasi Massal, PSMTI Berikan Hadiah Satu Unit Rumah

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --Setelah beberapa persiapan dilakukan, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel akhirnya resmi menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Gowa. Tepatnya di Istana Balla Lompo, Minggu, 20 Maret.

Antusias warga Kabupaten Gowa terlihat dari pukul 08.00 Wita. Pasalnya, selain ikut vaksin, mereka yang vaksin juga berkesempatan mendapat kupon undian doorprize.

Warga yang beruntung mendapata
Kan masing-masing meraih 3 motor, 20 sepeda 2 kulkas, 10 smartphone serta 1 unit rumah.

Salah Seorang warga Kecamatan Sombaopu
yang berhasil meraih Sepeda di vaksin PSMTI, Rahmawati mengatakan ia diberitahu oleh pak camat kalau ada vaksin yang akan digelar di Balla Lompoa.

Sehingga ia hadir, tetapi bukan senata karena mau hadiah, tetapi memang mau melengkapi dosis vaksin yang diterimanya untuk dosis dua.

"Alhamdulillah tadi malam anak saya mimpi bisa buat saya umroh. Tapi sekarang rejekinya dikasih motor dulu," ucapnya.

Rahmawati sempat tidak menyangka kalau nomor undiannya yang naik. Ia baru sadar ketika diberitahu oleh anaknya.

Koordinator PSMTI Wilayah Indonesia Timur, Raymond mengatakan vaksinasi dilaksanakan sebagai rangkaian Musyawarah Nasional (Munas) ke-7 PSMTI yang digelar di Hotel Claro, pada 20-22 Maret.

Kata Raymond, pihaknya memilih Kabupaten Gowa karena dianggap merupakan salah satu daerah penyangga dan berbatasan langsung dengan beberapa daerah di Sulsel.

"Gowa ini adalah kabupaten penyangga dan kami melihat antusias masyarakat sangat tinggi, makanya PSMTI Sulsel mengambil tempat di Gowa agar bersama-sama dengan pemkab Gowa mengedukasi maayarakat menjalankan vaksinasi dan protokol kesehatan," jelasnya.

  • Bagikan