Ahmad Riza Harap Formula E Jakarya Bakal Lebih Sukses Dibanding MotoGP Mandalika

  • Bagikan
Ilustrasi: Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Sudin Kominfotik Jakarta Selatan/Antara)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza berharap gelaran Formula E di Jakarta bakal lebih sukses dibandingkan MotoGP di Mandalika, Lombok.

Menurut dia, saat ini banyak acara internasional yang digelar di Indonesia sehingga semakin menunjukkan kualitas Indonesia di mata dunia. “Apakah Formula E, event internasional lainnya juga bisa lebih baik lebih sukses lagi,” ucap Ariza di Balai Kota DKI, Senin (21/3).

Alumnus Institut Teknologi Bandung ini menyebutkan, pelajaran yang dipetik dari gelaran MotoGP Mandalika adalah harus adanya sinergi dari semua pihak. “Alhamdulillah dengan bersinergi dan kolaborasi kita bisa menghadirkan event-event internasional yang menjadi kebanggaan,” kata dia.

Dia menambahkan, Indonesia mesti selalu mempersiapkan diri agar gelaran internasional berjalan aman dan kondusif. Terlebih pasca pandemi Covid-19.

“Masa pandemi ini sudah terjadi penurunan PPKM, wisatawan-wisatawab asing juga pada datang ke Indonesia. Sehingga ekonomi bangkit, seni budaya kita bisa hadirkan,” tuturnya. (jpnn/fajar)

  • Bagikan