Redakan Ketegangan dengan Silaturahmi, Pemuda Muhammadiyah Sulsel Apresiasi Langkah Kapolrestabes Makassar

  • Bagikan

"Kami sangat mengapresiasi Kapolrestabes Kota Makassar dalam meredakan ketegangan yang sempat terjadi beberapa hari ini antara keluarga besar Muhammadiyah dan oknum anggota Polri Polrestabes Kota Makassar. Saya kira apapun masalahnya kalau diselesaikan dengan musyawarah bil hasanah dan silahturahim pasti semuanya akan saling memaafkan atas kekhilafan dalam melaksanakan tugas," katanya.

Apa lagi, lanjut Dosen Unismuh Makassar ini, dia mendapat kabar bahwa oknum anggota Polri itu tidak tahu kalau itu adalah kantor Muhammadiyah.

Dengan hadirnya Kapolrestabes langsung ke Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Gowa ini menunjukkan kebesaran hati masing-masing antara keluarga besar Polrestabes Makassar dengan keluarga besar Muhammadiyah Gowa.

Semoga ini menjadi pelajaran penting bagi semua agar ke depan tetap hati-hati dalam menjalankan tugas dan masyarakat juga tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang beredar di luar. "TNI-POLRI adalah mitra baik Muhammadiyah selama ini yang selalu berkolaborasi dalam menghadirkan kehidupan masyarakat yang damai dan tertib," tutup Elly. (sam)

  • Bagikan