Usai Mandalika, JKOC Eksplorasi Wisata, Kuliner, dan Kesenian Bali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KUTA -- Komunitas pecinta Jeep Wrangler Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) melanjutkan rangkaian touring Mandalika-Bali-Bromo selama sepekan, 17-23 Maret 2022. Pada hari ketiga pelaksanaan JKOC On Tour, seluruh member JKOC mengelilingi beragam destinasi wisata yang ada di Bali.

Agenda JKOC di Bali berlangsung selama tiga hari, 20-22 Maret 2022. Aktivitas yang dilakukan, mulai dari adventure water sport di Kuta, wisata kuliner khas Bebek Betutu serta menikmati malam hari dengan private gala dinner dengan menyajikan pagelaran kesenian tradisional masyarakat Bali “Kecak Dance” kolaborasi music moderan dengan para seniman modern lokal.

Selama tiga hari di Bali, seluruh member aktif melalukan wisata UMKM dengan mengunjungi handman crafts ke banyak pusat kerajinan tangan memboyong begitu banyak produk-produk kerajinan masyarakat khas Bali.

"Pada hari ketiga di Bali, kami gala dinner di Hotel Hilton Resort Nusa Dua sekaligus menggelar JKOC Awarding Night. Di antaranya memberikan anuegarah pengharaan kepada para para pekerja seni pertunjukan, pekerja seni kerajinan tangan, perwakilan pemangku adat desa Kepala Lingkungan Sawangan-Bali yang terus aktif menjaga Bali agar tetap aman, damai, tenteram serta nyaman untuk dikunjungi serta penghargaan diberikan kepada General Manager Hilton Resort Nusa Dua Bali sebagai perwakilan pengusaha jasa pariwisata di Bali,” jelas Edward Putra Halim, Ketua JKOC.

Pada private gala dinner tersebut, seluruh partisipan yang ikut pada tour kali ini dianugerahkan medali dan tropi penghargaan JKOC On Tour Mandalika-Bali.

  • Bagikan