AMK Sulsel – Danny Pomanto Mesra di Muswil, Rachmat: Beliau Pembina Politik di Makassar!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Suawesi Selatan menyematkan pin kehormatan kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto pada acara Musyawarah Wilayah (Muswil) AMK Sulsel, di Hotel Aryadhuta, pada Senin (21/3/2022).

Pin kehormatan tersebut disematkan langsung oleh Ketua AMK Sulsel, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) turut disaksikan Ketua Umum Pimpinan Nasional (PN) AMK Rendhika Deniardy Harsono, Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, serta Ketua DPD PPP Makassar Akbar Yusuf.

RTQ menyebut Walikota Danny Pomanto sangat layak diberi pin kehormatan atas kontribusinya yang besar bagi kota Makassar.

Juga sebagai pembina politik yang selalu bersinergi baik dengan PPP, khususnya fraksi di DPRD Kota Makassar.

"Pemberian PIN kehormatan ini sebagai bentuk apresiasi AMK Sulsel kepada Pak Walikita selaku pembina politik di Kota Makassar yang selalu membuka komunikasi kepada seluruh partai politik," ujarnya.

RTQ yang juga Sekretaris PPP Kota Makassar itu menambahkan, Danny Pomanto adalah tokoh politik yang punya hubungan historis dengan PPP.

Fraksi partai ka'bah di DPRD, lanjut RTQ berkomitmen akan terus mendukung program Pemkot Makassar dan siap mengawal sampai akhir masa jabatan.

"Hanya Pak Danny yang kita berikan pin kehormatan ini. Beliau adalah tokoh politik. Sangat layak diberi penghargaan," imbuhnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan