Komunitas Pasapeda P3CC berwisata di Pantai Gusung Tallang

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Saat ini, trend bersepeda menjadi pilihan yang sangat populer dikalangan banyak orang, akan tetapi bersepeda atau Gowes kali ini dengan berwisata ke pantai pulau gusung Tallang Makassar.

Tidak kurang dari 30 Anggota Group Komunitas Pasapeda Gowes yang tergabung dalam group "PANAKUKANG 3 CYCLING CLUB (P3CC)" dari warga kompleks Panakukang 3 ORW.9 Kelurahan Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Makassar mengunjungi Pulau Gusung yang terletak di wilayah selatan kota Makassar hari Rabu 23 Maret 2022.

Ketua Komunitas PANAKUKANG TIGA CYCLING CLUB - P3CC H.Taufiq Djafar.MS mengatakan, Pulau Gusung dipilih sebagai lokasi tujuan para Goweser P3CC Makassar karena Pulau Gusung memiliki keindahan pantai yang asri dan tampak nya sudah menjadi destinasi wisata baru yang khusus nya berada di pesisir pantai Makassar.

Sementara itu Pembina Gowes P3CC yang juga sebagai Ketua RT3/ORW 9 Kelurahan Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Makassar, Drs.Djalaluddin A.MM Mengatakan, Komunitas Pasapeda P3CC didirikan bertepatan hari Kartini, 21 April 2021. Kurang lebih satu tahun lalu.

Bertujuan selain untuk meningkatkan kesehatan dan ajang silaturahmi juga untuk dapat mempermudah sosialisasi program kerja RT3/ORW 9 di kelurahannya.

Di samping itu tetap aktif dalam memberikan pelayanan bantuan kepada sesama dengan memberikan antara lain, pakaian layak pakai serta membagikan makanan kepada Anak Yatim, Pemulung, Abang beca dan Anak jalanan. (rls)

  • Bagikan