Aplikasi Midi Kriing Mudahkan Konsumen Berbelanja Tanpa Harus ke Toko

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) kini menghadirkan layanan daring yang memudahkan konsumen untuk berbelanja.

Layanan aplikasi yang disebut "Midi Kriing" itu memungkinkan konsumen untuk membeli barang tanpa keluar rumah, yang kemudian diantar langsung oleh pihak Alfamidi.

Area Manager PT Midi Utama Indonesia Tbk,
Fiki Efendi menerangkan, konsumen bisa mengunduh aplikasi Midi Kriing lewat Google Play bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS.

"Terdapat ribuan produk tersedia serta promo menarik bagi pengguna aplikasi Midi Kriing," tuturnya.

Soal ongkos kirim, konsumen juga tak perlu khawatir. Layanan Midi Kriing ini gratis ongkir.
Aplikasi ini juga melayani berbagai pembayaran digital.

"Artinya konsumen tidak perlu repot-repot menyediakan cash di rumahnya ketika barang sampai," ucapnya.

Fiki menjelaskan Barang belanjaan yang dibeli konsumen lewat Midi Kriing dikirim dari Alfamidi terdekat. Fitur ini tentu meningkatkan kecepatan pengiriman barang yang dipesan.nKonsumen juga bisa mengatur jadwal pengiriman barang.

"Misalnya penghuni rumahnya lagi keluar, terus belum ada orang yang bisa menerima pesanan, itu bisa disesuaikan jadwal pengirimannya," jelasnya.

Marketing Manager Alfamidi Sulawesi Selatan, Bachry Baharuddin mengatakan kelebihan lain Midi Kriing adalah memungkinkan konsumen untuk menentukan lebih dari satu alamat kirim dalam sekali transaksi.

"Jika konsumen ingin berbelanja untuk keperluan pribadi sekaligus mentraktir kerabatnya yang berada di alamat berbeda, hal itu bisa dilakukan," ucapnya.

  • Bagikan

Exit mobile version