Bupati Maros Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Bupati Maros, Chaidir Syam mengunjungi korban Kebakaran di Jalan Nangka Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Kamis, 24 Maret.

Dalam rombongan itu, hadir pula Anggota DPRD Sulsel, Irfan AB, Kadis Sosial, Nuryadi, Camat Turikale, Zulkifli Riswan Akbar dan Lurah Turikale, Burhan Jaya.

Dalam kunjungan itu pun menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maros.

Adapun bantuannya berupa pakaian, beras, mie instan, air mineral, minyak goreng, kasur dan tikar serta kebutuhan yang bisa digunakan pasca musibah.

Bupati Maros, AS Chaidir Syam memberi motivasi dan semangat bagi para korban dan meminta agar bersabar menerima ujian ini.

Sementara itu Lurah Turikale, Burhan Jaya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, terlebih kehadiran orang nomor satu di Maros ditengah musibah ini bisa menjadi penyemangat dan memperlihatkan kepedulian pemerintah ditengah kesulitan yang dialami.

Sekadar diketahui Rabu, 22 Maret lalu menghanguskan 4 bangunan berupa tiga rumah dan satu toko bahan bangunan yang kerugiannya ditaksir miliaran rupiah. (rin)

  • Bagikan