Bupati Iksan Iskandar Hadiri Pelantikan PMI Jeneponto, Sampaikan Pujian

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Jeneponto -- Bupati Iksan Iskandar menghadiri pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Jeneponto, Sabtu (26/03/2022).

"Karya dan kerja nyata yang terus dibangun oleh PMI sebagai penguatan marwah organisasi sehingga manfaat keberadaannya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, khususnya dalam pengembangan dan peningkatan kualitas hidup, tanggap terhadap berbagai kegiatan sosial kemanusiaan, pembinaan lingkungan dan pembangunan mental spiritual generasi muda," kata Iksan Iskandar.

Pernyataan tersebut disampaikan bupati Iksan Iskandar saat menghadiri pelantikan Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Jeneponto periode 2021-2026 di gedung Kalakbirang.

Acara pelantikan Pengurus PMI Kabupaten Jeneponto di hadiri langsung oleh ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo.

Dalam sambutannya Adnan menyampaikan harapan besar kepada pengurus yang dilantik untuk menjaga soliditas dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan. PMI selalu siap dalam 1 x 24 Jam untuk menjaga menjalankan tugas kebencanaan dan kemanusiaan. Kerena itu kami juga memberikan apresiasi kepada ketua terpilih Islam Iskandar beserta jajarannya karena telah mengahdirkan Markas PMI yang akan kita resmikan hari ini juga.

Dalam kesempatan yang sama Iksan Iskandar juga turut menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan Adnan Purichta Iksan dan jajaran yang hadir langsung dalam acara pelantikan tersebut

"Selama ini bapak ketua PMI provinsi sulsel telah banyak memberikan bantuan, bimbingan dan arahan kepada kami, khususnya PMI Kabupaten Jeneponto dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat," tambah Iksan

  • Bagikan