Ramaikan Makassar Festival Rebus, Bapenda Turut Membagi Makanan Rebus Di Jalan

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makassar -- Hari ini, Minggu, 27 Maret 2022, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar Firman Pagarra didampingi Pejabat Struktural serta Staf Bapenda Makassar memeriahkan Festival Rebus Makassar.

Firman Pagarra menyampaikan bahwa tujuan Festival Makassar Rebus ini untuk menggalakkan pola makan sehat dengan memakan makanan rebus minimal sehari dalam seminggu. Juga bertujuan untuk mengatasi kelangkaan minyak goreng.

Pukul 10.10 tadi, seluruh Tim Bapenda Kota Makassar meneriakkan yel yel "Makassar Sehat Dengan Rebus". Kegiatan diakhiri dengan membagikan makanan rebus kepada beberapa pengendara jalan.

Senada, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto mengakui festival rebus dilaksanakan sebagai bagian kampanye menekan penggunaan minyak goreng. Termasuk ajakan hidup sehat lewat masakan yang direbus.

"Saya meminta seluruh masyarakat Makassar saatnya kita membangun kehidupan yang sehat. Kan kita punya ada PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat). Ini program pemerintah pusat," ujar Danny. (jumainsulaiman)

  • Bagikan