Kakanwil Kemenkumham Sulsel Bertemu Kapolda, Bahas Isu Aktual Pelaksanaan Tugas

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Makassar -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak bertemu dengan Kapolda Sulsel di ruang Pa' rimpungang Toana Bharadaksa polda, Selasa(28/3).

Pertemuan tersebut membahas isu aktual seputar pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham Sulsel yang bersinggungan langsung dengan tugas kepolisian.

Liberti Sitinjak pertama - tama memperkenalkan diri sebagai Kakanwil Kemenkumham yang baru.

"Sebagai pejabat baru, selayaknya kami bersilaturahmi dengan jajaran forkopimda provinsi Sulawesi Selatan. Kami siap berkolaborasi dan bersinergi dengan polda Sulsel untuk menciptakan suasana Kamtibmas di Sulsel," ujar Liberti Sitinjak

Kakanwil juga mengucapkan terima kasih dan apresiasinya atas sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini.

"Kami mendapatkan banyak bantuan dalam menvaksin warga binaan dan petugas, juga menjaga kamtibmas di Lapas Rutan dan bekerjasama dalam memutus mata rantai peredaran gelap narkotika," kata Kakanwil.

Sementata itu Kapolda Sulsel, Nana Sudjana dalam kesempatan ini memberi usulan ke Kakanwil agar Kemenkumham dapat di masukkan dalam jajaran Forkopimda Sulsel agar koordinasinya bisa lebih baik dan cepat.

Selanjutnya, Kapolda menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil dan jajaran pimpinan tinggi Kemenkumham Sulsel.

Kapolda secara penuh mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenkumham Sulsel.

Dalam kunjungannya ke Polda, Kakanwil di dampingi dengan Kadiv Administrasi Sirajuddin, Kadiv Pemasyarakatan Suprapto, Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra dan Kabag PH John Batara Manikallo.

  • Bagikan