Ketua Majelis Dikdasmen PWM Sulsel Puji Pelaksaan Ujian Ismuba di MTS dan SMP Darul Arqam Gombara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan ( Dikdasmen PWM SULSEL) Tamrin Taha memuji pelaksanaan ujian ismuba di MTS dan SMP Darul Arqam Muhammadiyah Gombara Makassar .

Hal ini di katakan langsung saat melakukan kunjungan dalam pelaksaan ujian Ismuba pada hari Selasa, 29 Maret, di Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Gombara Makassar. “Kami mengapresiasi dan memuji pelaksanaan ujian ismuba ini, bagus,”  ujarnya.

Dalam kunjungannya Ketua Majelis Dikdasmen mengunjungi semua ruangan pelaksanaan ujian di dampingi oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Darul Arqam Gombara Ust. Kamaruddin, ketua panitia ujian Masniawati, dan Staf Eksekutif Majelis Dikdasmen PWM SULSEL, Sabar.

Saat di konfirmasi Kepala Madrasah Tsanawiyah Darul Arqam Gombara Ust. Kamaruddin  mengatakan bahwa pelaksanaan ujian ini berjalan baik itu karena kerja keras dan kerja ikhlas panitia  dan seluruh Komponen yang ada di pondok terutama pendampingan dan pembinaan langsung dari pimpinan.

Pelaksanaan ujian Ismuba di MTS dan SMP Darul Arqam Muhammadiyah Gombara akan berlangsung selama 3 hari mulai 28-30 Maret 2022. Dengan mata pelajaran Aqidah , Fiqih, Qur'an Hadist , Tarikh, Bahasa Arab dan Pendidikan Kemuhammadiyah.(rls)

  • Bagikan