Dikukuhkan Pangdam XIV Hasanuddin, IMB Resmi Memimpin IKA SMA Kartika Makassar Periode 2021-2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Andi Idris Manggabarani resmi memimpin Ikatan Alumni SMA Kartika Chandra Kirana Makassar (IKA SMA Kacak) periode 2021-2024. Hal itu ditandai dengan pengukuhan Andi Idris Manggabarani dan Pengurus Pusat dan Pengurus Harian oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad SH, di Hotel Fourpoints Makassar, Selasa (29/03).

Dalam sambutannya, Andi Idris Manggabarani (IMB) menyampaikan kesiapan seluruh jajaran pengurus untuk memperkuat silaturahmi ini dan akan memberikan manfaat seluas-luasnya untuk alumni, pihak sekolah dan masyarakat. Dan menjamin bahwa kepengurusan ini akan terlepas dari kepentingan apapun.

“Kita semua berasal dari Rahim yang sama yaitu Kartika. Saya beserta pengurus akan mendorong kolaborasi antar-angkatan, tidak akan ada dominasi angkatan tertentu, IKA Sma Kacak adalah milik kita bersama. Pengurus yang terpilih juga menjamin bahwa Ikatan ini akan terlepas dari kepentingan politik, bisnis atau suku tertentu. Dari kita (insan SMA Kacak), untuk kita smua.“ungkap IMB.

Perwakilan alumni 81 sekaligus selaku sekretaris umum IKA SMA Kartika Makassar, Riri Gosse menyatakan bahwa selain pelantikan pengurus, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi 51 angkatan alumni SMA Kartika.

“Acara pada mala mini yaitu pelantikan pengurus dan menjadi ajang silaturahmi bagi 51 angkatan alumni SMA Kartika. Masing-masing ketua angkatannya merupakan ex officio Ketua 1 IKA.”ungkapnya.(rls)

  • Bagikan