Menteri BUMN Beri Kuliah Umum di Unhas, Bahas Milenial, Digital, dan Ekonomi Nasional

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republlik Indoneisa Erick Thohir memberikan kuliah umum di hadapan sivitas akademika Universitas Hasanuddin (Unhas) dengan topik bertemakan: ”Milenial dan Digital Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional”.

Kuliah umum berlangsung mulai pukul 10.00 Wita secara luring terbatas dengan penerapan protokol Covid-19 di Ruang Senat Lantai 2, Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Rabu (30/03/2022).

Turut hadir Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu beserta jajarannya, CEO PT Bank Syariah Indonesia Tbk Dr. Hery Gunardi, Komisaris BSI Drg. Muh. Arief Rosyid, M.KM dan Regional CEO BSI Ficko Hardowiseto.

Hadir pula General Manager DLS and Direct Sales Area Pamasuka Muhammad Asrullah, General Manager Network Service Assurance Sulawesi Muhammad Idham Kadir, dan Pimpinan Wilayah Bank BNI 07 Makassar Hadi Santoso.

Mengawali kegiatan Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia, menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Menteri BUMN RI beserta rombongan di Unhas.

Banyak hal yang diinginkan dan menjadi harapan besar dalam menginspirasi mahasiswa sebagai generasi milenial dalam melihat sosok Menteri BUMN yang bisa menjadi panutan di usia muda yang bisa sukses dan bermanfaat bagi kemaslahatan bangsa.

“Mahasiswa berasal berbagai pelosok Indonesia, ini adalah kader pemimpin bangsa yang kelak akan memegang kemudi di masa mendatang untuk berperan dalam mengendalikan pertumbuhan perekonomian Indonesia. Kami bertanggung jawab untuk menghasilkan lulusan yang siap tempur yang telah dibekali dengan talenta dan skill melalui berbagai program yang berkaitan dengan teknologi dan ekonomi,” jelas Prof. Dwia.

  • Bagikan