3 ASN Kemenkumham Sulsel Terima Penghargaan Pegawai Teladan

  • Bagikan
IST

Fajar.co.id, Makassar – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Liberti Sitinjak Apresiasi 3 (tiga) orang pegawai teladan Kanwil Sulsel yang hari ini, Kamis (31/3/2022) menerima piagam penghargaan.

Kakanwil didampingi dengan Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto menyerahkan langsung piagam penghargaan bagi pegawai teladan kanwil Sulsel periode bulan Desember tahun 2021 dan bulan Januari, serta Februari tahun 2022.

Selain di berikan piagam penghargaan, Liberti Sitinjak juga memberi cenderamata pada ketiga pegawai teladan dan berharap para pegawai lainnya dapat juga menjadi teladan bagi sesama pegawai.

“Pegawai teladan dipilih berdasarkan beberapa kriteria, diantaranya kedisiplinan, kehadiran normal, integritas, komitmen, kemampuan membina hubungan baik internal maupun eksternal, kerjasama dan etika yang baik,” ujar Liberti Sitinjak.

Ketiga pegawai yang menerima penghargaan tersebut yakni : Edy Bastian, Fahri, dan Dessy Fitrida Joniwen Putri.

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin berpesan kepada pegawai teladan tersebut agar terus menjadi teladan bagi pegawai lainnya.

Pegawai teladan Kanwil Kemenkumham sendiri telah melalui seleksi pimpinan dan hasil polling dari seluruh pegawai. (*/fnn)

  • Bagikan