Selama Bulan Ramadhan, NasDem Sulsel Siapkan Agenda Safari Bersama Kader dan Berbagi ke Masyarakat

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan telah menyiapkan beberapa agenda selama bulan Ramadhan 1443 Hijrah.

Di mana beberapa hari lagi ke depan, umat muslim akan menyambut datangnya bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah.

NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif pun menyiapkan berbagai kegiatan selama Ramadhan.

Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan bahwa, selama bulan Ramadhan pihaknya telah menyiapkan beberapa agenda pertemuan sekaligus berbagi.

"Pertama, Syiar Ramadhan seprti pemasangan Billboard, spanduk ucapan Ramadhan dan idul fitri disemua masjid seluruh Sulsel," kata Syaharuddin Alrif, Kamis (31/3/2022).

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini juga mengatakan bahwa semua pengurus dan anggota Dewan pusat, Provinsi dan Kabupaten Kota juga akan melakukan safari.

"Kedua kegiatan Safari Ramadhan, seperti buka puasa dan tarawih bersama dengan Anggota DPR-RI ,DPRD Prov, DPRD Kab, KSB DPD,KSB DPC dan KSB DPRT, Sayap Partai Dan Seluruh Kader," tuturnya.

Kemudian kata dia, Partai NasDem Sulsel akan melakukan kegiatan Amaliah Ramadhan yang akan berlangsung selama bulan suci Ramdhan 1443 Hijriah.

"Seperti, Jumat berkah Ramadhan, Pembagian sembako Ramdhan, Pembagian alat salat dan Pasar murah ramadan," tutup Syahar. (ikbal/fajar)

  • Bagikan