Solidkan Kader hingga ke Desa, Taufan Pawe dan Suhartina Bohari Pimpin Konsolidasi di Maros

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Ketua DPD I Golkar Sulsel, HM Taufan Pawe dan Ketua DPD II Golkar Maros, Hj Suhartina Bokhari, kompak pimpin konsolidasi pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Taufan Pawe meyakini Hj Suhartini akan mengantarkan Golkar menjadi pemenang di semua perhelatan politik lima tahun sekali itu.

"Walaupun ada orang yang mengatakan ingin melemahkan partai Golkar Kabupaten Maros, tapi percayalah Golkar Maros dibawah kepemimpinan Suhartini saya yakin kita akan menjadi pemenang," tegas Taufan Pawe.

Untuk itu, Taufan Pawe mengajak seluruh kita harus perkuat komitmen kita, dan kita harus perketat untuk melakukan evaluasi dan bertemu dengan seluruh akar rumput.

"Bukan hanya soal kecamatan yang saudara-saudara ku urus tapi di pundak saudara-saudara ada amanah besar yang harus di laksanakan," ujar Wali Kota Parepare dua periode ini.

Menurut advokat senior ini, dalam organisasi besar seperti Golkar tidak mudah untuk dikendalikan dan memilih pengendali. Kita ingin membuktikan bahwa Maros ini adalah lumbung partai Golkar.

"Ayo kita sadarkan masyarakat bahwa partai Golkar adalah partai yang sudah melewati berbagai masa, dari masa orde lama, order baru dan reformasi," ajak Taufan Pawe, di konsolidasi pemenangan Pemilu 2024, Golkar Maros, Kamis, 31 Maret 2022.

Yang paling penting kata Taufan Pawe, seluruh kader Golkar se-Kabupaten Maros untuk sama-sama mengantarkan Wakil Bupati Maros menjadi Bupati Maros 2024.

"Kita antarakan Ibu Ketua kita H. Suhartina sebagai Bupati Maros. Jadi sekali kita mendayung satu dua gunung yang dilalui," tegas Taufan Pawe yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh hadirin.

  • Bagikan