Terpilih Nakhodai PC IMM, Agus Ramadani Pastikan IMM Tersebar Seluruh Kampus di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Riset dan Pengembangan Keilmuan (RPK) PC IMM Kota Makassar priode 2021/2022 Agus Ramadani terpilih menjadi Ketua Umum Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kota Makassar priode 2022/2023.

Ia terpilih pada Musyawarah Cabang PC IMM kota Makassar priode 2021/2022 dengan tajuk "Membumikan Gerakan Memajukan Kota Makassar" yang dilaksanakan di Wisma Latobang, Jl. Let. Jend. Mappaoddang No.117 Kec. Tamalate, Kota Makassar, Senin - Rabu. 28-30 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PC IMM Makassar Terpilih Agus Ramadani mengatakan bahwa pihaknya memastikan akan mengakomodir semua aspirasi dan harapan kader IMM se-kota Makassar untuk PC IMM Kota Makassar mendatang.

"Kami terlibat sebagai Ketua Tim BP, sehingga atas dasar ini tentunya visi ini berangkat atas pembacaan objektif terhadap realitas IMM di kota Makassar sekaligus mampu mengarahkan IMM Kota Makassar ke arah baru," kata Agus Ramadani saat dihubungi, Kamis (31/3/2022).

"Visi yang kami bawa tentunya tidak lepas dari kerja keras Tim BP selama 3 bulan ini merumuskan arah gerakan PC IMM Kota Makassar sesuai temanya Membumikan Gerakan Memajukan Kota Makassar," tambahnya.

Mahasiswa Pascasarjana Unismuh Makassar ini menambahkan bahwa ekspansif edukatif adalah misi yang akan kami bawa kedepan.

"Yah selain memaksimalisasi perkaderan utama dan pembina yang menjadi tupoksi cabang, kami akan berusaha memastikan IMM tersebar ke seluruh kampus-kampus di Kota Makassar," imbuhnya.

Pihaknya berharap Pimpinan Cabang kedepan dengan semua personalia akan membawa misi percerahan kepada seluruh komisariat dibawahnya, memastikan IMM kembali sebagai gerakan ilmu.

  • Bagikan