“Konsep afforadble luxury ini diterjemahkan dalam TVC terbaru MOELA yang bertema MOELA 888. Terinspirasi dari lagu dan video klip legendaris anak muda di tahun 90an, Borju by NEO, koleksi perhiasan berlian MOELA ingin diposisikan sebagai koleksi perhiasan berlian yang bisa dimiliki oleh siapa saja. TVC terbaru ini akan mulai tayang per 1 April 2022 di platform commercial ads dan semua digital asset The Palace, ” tambah Jelita.
Di bulan ini, akan ada satu model liontin dari koleksi MOELA The Palace terbaru yang diperkenalkan dengan harga 888 Ribu, dimana beberapa bulan mendatang, koleksi perhiasan berlian MOELA dengan harga mulai dari Rp 888ribu akan tersedia dalam beberapa varian desain. Koleksi ini melengkapi koleksi sebelumnya seperti BERMOELA yaitu perhiasan berlian konsep Solitaire, KAMOELA yaitu perhiasan konsep Solitaire dengan twist modern, TRIMOELA yaitu perhiasan dengan konsep trilogi dimana ada 3 berlian dalam 1 design, LOVELA yaitu perhiasan dengan konsep design love dan MODELA yaitu perhiasan dengan konsep desain yang sedikit lebih modern (fancy).
“Koleksi perhiasan berlian MOELA terbaru bisa didapatkan mulai hari ini di semua gerai The Palace Jeweler. Seluruh koleksi perhiasan The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, TikTok Shop, Zalora, JD.ID, Bukalapak, Shopee dan Blibli. Kini, saatnya Anda mencentang perhiasan berlian dari bucket list karena dengan koleksi MOELA The Palace, perhiasan berlian berkualitas dengan harga terjangkau tidak lagi hanya menjadi impian,” tutup Jelita.