The Palace Jeweler memiliki tagline “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Bernuansa superlatif, tagline tersebut diambil dari kata terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang mencerminkan nilai unggulan dari The Palace Jeweler. Penulisan “The” pada tagline campaign dipilih bukan hanya karena berima (rhyming) dengan penulisan pada merk The Palace Jeweler, tapi juga untuk memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan, yang dirangkum dalam kampanye 3T.
“Therlengkap”
Sebagai retail gerai perhiasan yang mengusung konsep “one-stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap. Kelengkapan perhiasan dimulai dari pilihan koleksi perhiasan berlian, dengan ragam kualitas, di mana pada umumnya masyarakat hanya disajikan satu kualitas pada berlian (fashion), yaitu kualitas warna/color grade F dan kualitas karakteristik/clarity VVS. Namun, pelanggan The Palace Jeweler akan mendapatkan pilihan ragam kualitas berlian (fashion) dengan kualitas:
Color F – Clarity VVS
Color F – Clarity VS
Color H – Clarity VS
Selain berlian fashion, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi berlian dengan Sertifikasi International GIA (Gemological Institute of America), dengan pilihan Grade Warna mulai dari D – J. Hadir pula, pilihan berlian internasional, yakni De Beers Forevermark, yang kerap dipakai oleh selebriti dunia di berbagai ajang perhelatan akbar / red carpet moment.
Untuk perhiasan emas, terdapat koleksi perhiasan emas berdesain modern klasik dan koleksi selebriti, seperti Sandra Dewi Gold. Tersedia juga logam mulia yang bisa didapatkan dengan cara baru yang sangat mudah dan nyaman melalui aplikasi (digital) Lakuemas. Inilah pembuktian #Therlengkapdalam campaign terbaru The Palace Jeweler.