Dimilad ke-53, Aliyah Mustika Semangati Jemaah Binaan Lapas Perempuan Sungguminasa Sambut Ramadhan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA,- Tepat 30 Maret 2022, Aliyah Mustika Ilham genap berusia ke-53 tahun. Dimomentum milad tersebut, Anggota Komisi IX DPR RI ini mengunjungi jemaah Binaan Lapas Perempuan Sungguminasa, Jumat (1/4/2022).

"Alhamdulillah, masih diberi umur panjang dan kesehatan, sehingga kami masih bisa mengunjungi jemaah Binaan Lapas Perempuan Sungguminasa yang tentu tujuannya untuk saling memberi semangat positif," tutur Aliyah.

Apalagi kata Aliyah, momentum ini juga tepat menyambut bulan suci Ramadhan.

"Sudah sepatutnya kami saling memberi manfaat satu satu sama lain. Sehingga diharapakan, kunjungan ini bisa dijadikan kekuatan bersama menyambut bulan penuh amalan ini," ujarnya.

Sementara itu, Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan Lapas Perempuan kelas IIA Sungguminas, Bungawali menyambut baik kunjungan tersebut.

Apalagi kata dia, jemaah binaan membutuhkan perhatian khusus khususnya dalam pembentukan karakter yang positif hingga spritual.

" Apalagi binaan kami jumlahnya ratusan yang tentu sangat membutuhkan perhatian dari seluruh pihak," pungkasnya

Senada diungkapkan, pembina jemaah program Cinta Al-Qur'an Lapas Perempuan kelas IIA Sungguminasa, menyambut haru santunan tersebut.

"Kami ucapkan banyak terima kasih. Kunjungan dan perhatian ini sangat berharga bagi kami dalam menyambut bulan suci Ramadan. Semoga kepedulian ini akan memperkuat kami untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan ibadah," terang Dewi. (**)

  • Bagikan