Tinjau Langsung Keluhan Masyarakat di Pannampu, Dirut PDAM Makassar Sampaikan Ini

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID -- Pejabat Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar meninjau langsung ke lokasi warga yang mengadukan air tidak lancar sejak sebulan terakhir, bahkan kadang tidak mengalir siang ataupun malam di Kelurahan Panampu ORW. 4 RT. 5,6,7 dan 8. di Kecamatan Tallo, Sabtu (02/04/2022).

Keluhan warga yang masuk langsung kepadanya, Beni segera tindaklanjuti dan bersama beberapa pejabat yang bertanggung jawab untuk pengaduan keluhan di antaranya Kabag. DKA, Kepala Wilayah Pelayanan Andalas dan Kabag Humas, sebagai bagian dari wujud perhatian atas kondisi yang dirasakan masyarakat.

“Hari ini saya mengajak rekan-rekan kelokasi yakni di daerah Kelurahan Panampu ORW. 4 RT. 5,6,7 dan 8. Kecamatan Tallo, karena informasi yang saya dapatkan sudah beberapa waktu selalu mengeluh. Ini juga merupakan perwujudan dari tekad kami agar mengurangi keluhan dan berupaya agar seluruh masyarakat Makassar harus mendapatkan air sesuai dengan perintah Bapak Walikota,” ujar Beni Iskandar.

Menurut Beni Iskandar, sebenarnya air di sini adaji cuma kecil dan tidak merata, jadi harus ada peremajaan jaringan pipa distribusinya, karena sudah lama dan ada yang sudah di saluran, sehingga memang rawan airnya berbau.

“Saya sudah perintahkan Kabag. DKA dan Wilayah agar segera memindahkan jalur pipa induknya ke pinggir jalan supaya kedepan tidak ada lagi pengaduan air tidak berkualitas yang diterima pelanggan,” ungkapnya.

“Sementara ini kita akan upayakan semaksimal mungkin agar bisa normal karena memang kita tau kebutuhan warga pasti akan banyak saat bulan suci ini,” tutur Beni

  • Bagikan