Jenazah Pegawai Dishub Makassar Diotopsi, Polisi Benarkan Ada Bekas Tembakan

  • Bagikan
Detik-detik penembakan pegawai Dishub Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dugaan penembakan terhadap seorang pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Makassar, Najamuddin Sewang di Jalan Danau Tanjung Bunga, Makassar pada Minggu kemarin telah ditindaklanjuti polisi.

Bahkan jenazah korban Najamuddin yang nyawanya sudah tak tertolong, telah dilakukan otopsi di Bidokkes Polda Sulsel. Hasilnya, polisi membenarkan ada luka tembakan yang bersarang di tubuh korban.

"Yang bersangkutan, korban memang mengalami luka tembakan. Dalam hal ini kita telah melakukan penyelidikan terkait dugaan penembakan dari hasil otopsi itu," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKP Jufri Natsir, Senin (4/3/2022).

Jenazah korban juga telah diserahkan ke pihak keluarganya untuk segera dimakamkan.

"Korban diotopsi dan selesai pukul 04.00 tadi dan kita serahkan dan dibawa ke Takalar," bebernya.

Saat ini juga polisi masih menyelidiki siapa orang yang tega melakukan aksi dugaan penembakan terhadap korban. Dalam rekaman CCTV, awalnya, korban Najamuddin melintas di jalan itu.

Dari arah yang sama, ada sebuah pemotor yang juga melintas di jalan itu, dan mengemudikan motornya itu dengan kecepatan tinggi. Sementara korban Najamuddin, tiba-tiba terkapar di aspal.

Lelaki berusia 40 tahun itu sempat ingin bangun dan meminta pertolongan. Warga sekitar dan pengendara yang melintas pun datang membantu untuk membawa Najamuddin ke rumah sakit.

Namun tak berselang lama, pegawai Dishub Makassar itu pun dinyatakan meninggal dunia, dan mengalami luka diduga bekas tembakan di bagian bawah ketiak korban. (Ishak/fajar)

  • Bagikan