Hari Ketiga Safari Ramadan, Bupati Barru: Beri Kemudahan untuk Bantuan Masjid

  • Bagikan
Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh,M.Si

BARRU, FAJAR.CO.ID--Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh,M.Si terus membangun silaturahmi dari masjid ke masjid di bulan puasa ini. Malam ketiga ramadan ini Bupati Barru hadir di Masjid Raodatul Jannah, Lingkungan Mallawa Tuwung.

Menurutnya, Pemkab Barru menaruh perhatian besar untuk pengembangan rumah ibadah. Di beberapa kesempatan Suardi Saleh minta semua pihak menjadi bagian dari upaya memakmurkan masjid.

Bahkan untuk anggaran bantuan masjid, Bupati Barru meminta wakil rakyat, memberi kemudahan dalam penganggarannya. Sebab membangun masjid adalah jalan membangun istana di surga.

"Uang yang kita pakai dari Pajak Retribusi Bapak ibu semua, sehingga mulai dari yang mengetik, menyetujui termasuk yang masyarakat yang taat bayar pajak, insya Allah akan ada bagian bangunan istana di surga," bebernya.

Sementara Ketua Panitia Pembanguan Masjid, Abdul Manni, menyatakan, rasa syukur atas kehadiran Bupati Barru ditengah-tengah jamaah Masjid Raodatul Jannah.
" Ini tanda betapa cintanya bupati kepada kita semua, beliau akan menyerahkan bantuan, kami mohon juga untuk dapat memberikan arahan dan petunjuk agar jamaah lebih giat lagi membangun baik sarana agama maupun lainnya," ujarnya.(rus)

  • Bagikan