397 Orang Mahasiswa FEB UMI Dapat Beasiswa Menristek

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ramadan tahun ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) patut berbangga, pasalnya kembali meloloskan sebanyak 397 orang mahasiswa meraih beasiswa dari Kemendikbud-Ristek. Diumumkan, Rabu, 6 April 2022.

Dekan FEB UMI, Prof Mursalim Lekkeng mengatakan peraih beasiswa dari Kemendikbud-ristek tidak main-main, sebab peraih beasiswa ini yang terbanyak kali ini.

"Kita menargetkan lebih banyak lagi penerima beasiswa untuk mahasiswa baru tahun ini," ucapnya.

Selain itu kata Prof Mursalim, saat ini FEB juga kembali lahirkan Guru besar dibidanf Akuntansi, yakni Prof Muh Suun.

Hal tersebut menjadikan FEB mempunyai dua Guru Besar. Sekaligus menjadi Profesor bidang Akuntansi yang ketiga di Wilayah IX LLDIKTI.

Tak hanya itu, FEB juga memberikan Insentif kepada Dosen dan mahasiswa untuk mempublish karya Ilmiah. dan sitasi. Lalu ada enam dosen tetap yang lolos sertifikasi dosen.

"Di FEB ada tiga profi S1 yang memiliki akreditasi Ungguk yakni Ekonomi pembangunan, Managemen dan Akuntansi, lalu Profesi Akuntan juga menuju Unggul. Ditambah persiapan akreditasi Internasional dan akselerasi pengembangan kelas internasional," ucapnya.

Rencana kedepan FEB UMI juga akan memberikan yang TERbaik untuk pengemBANGan (TERBANG), yakni dengam mendesain gedung lantai 5 FEB yang mirip Pesawat Terbang.

"InsyaAllah akan diwujudkan tahun depan dengan melibatkan berbagai pihak untuk mewujudkan mimpi bersama, gedung tersebut akan menjadi Ikon atau lokomotif UMI menjadi Smart University," ucapnya.

  • Bagikan