Beli Benelli Selama Ramadan Diskon hingga Rp4 Juta

  • Bagikan
Unit-unit andalan dari Benelli mendapat diskon selama Ramadan. Pelanggan juga akan mendapatkan gratis servis dan helm eksklusif saat melakukan pembelian di Kalla Kars.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kalla Kars selaku dealer resmi Benelli wilayah Sulawesi kembali memberikan penawaran menarik kepada pelanggan selama Ramadan. Beli motor brand asal Italia tersebut makin banyak keuntungannya, mulai dari diskon, gratis servis hingga hadiah langsung yang bisa didapatkan saat melakukan pembelian.

Seluruh benefitnya dapat pelanggan nikmati dalam program Benelli Parsel "Partner Saat Lebaran". Diskon yang diberikan hingga Rp4 juta, gratis servis hingga akhir tahun serta hadiah langsung berupa helm eksklusif. Selain itu, ada pula benefit tambahan berupa potongan harga Rp500 ribu bagi pelanggan yang membeli motor secara online melalui aplikasi Bukalapak.

"Di momen Ramadan ini, kesempatan memiliki Benelli makin mudah dan banyak keuntungannya. Diskonnya lebih besar dengan berbagai tambahan benefit. Pembelian unit juga sudah termasuk gratis servis, jadi pelanggan tak perlu lagi memikirkan biaya servis hingga akhir tahun. Untuk itu, segera lakukan pembelian di dealer Kalla Kars di kota Anda. Sudah waktunya pakai Benelli di lebaran kali ini," ungkap Yuri Afdilah, Sales Program & Logistic Manager Kalla Kars.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Benelli ialah banyaknya event komunitas yang membuat para owner-nya sangat solid. Seperti pada Maret 2022, mereka baru saja menggelar touring dengan rute Surabaya-Bali-Lombok-Bima-Labuan Bajo sekaligus nonton bareng MotoGP secara langsung di Sirkuit Internasional Mandalika. Selain itu, ada pula event-event explore destinasi wisata lainnya yang tak kalah seru.

  • Bagikan